Selasa, September 15, 2009

Gagal Installasi - Kit Hitam

"Why afraid of new idea, I'm afraid of the old ones." Pepatah ini berarti bahwa kita harus selalu dinamis dan mengikuti perkembangan yang ada.

Maaf karena banyaknya comment yang masuk, saya belum sempat untuk membalas satu persatu. Dan akan saya posting jadi satu di post ini.

Tutorial installasi untuk OF Update sudah saya cantumkan di file readme.pdf, maupun di blog. Jadi harap maklum kalau saya tidak menjawab satu-persatu baik comment atau email.

Kit Item (Premier League)
>>> Harus download keempat file di post :
>>> PES 2009 Option File PC Terbaru / Latest Update
>>> Install sesuai petunjuk Readme / FAQ

Backup File Asli
>>> Saya tidak bertanggung-jawab akibat kesalahan instalasi.

Installasi Game Original
>>> OF Update di blog ini untuk fresh install PES 2009
>>> Belum di patch oleh patch apapun
>>> Tidak digunakan bersama dengan patch lainnya.

Game Error
>>> Game technical error adalah kepentingan KONAMI.
>>> Yang pasti : beli DVD Original pasti tanpa masalah.

Untuk lebih jelasnya silahkan download readme ini :
FAQ for PES2009OF10th

3 komentar:

  1. yang gagal pas ekstrak file cv06 nya bro

    BalasHapus
  2. blog nya menarik, komen 2 di blog ku yah nih http://duniahakam.blogspot.com/ , sekalian jadi follower ku ya kan aku dah jadi follower mua ya inget komen2 di blog ku sama jadi follower!!!

    BalasHapus
  3. wah pingin banget pes 2010 tau link buat donlot gratisnya gak?

    BalasHapus