Jumat, Agustus 07, 2009

PES 2009 8th Update Fixed Bug

Update pada PES 2009 ke-delapan salah satunya adalah pemain lineup timnas Indonesia U-23. Ke-sebelas player tersebut saya buat dengan EDIT - create player. Karena "created player" market value-nya lebih tinggi daripada original player, maka created player saya ubah menjadi pemain inti timnas Indonesia sedangkan original player menjadi pemain lineup U-23. Penggantian original player dengan created player ini kemudian saya temukan sebuah "bug".





Bug pada waktu memulai game Become A Legend, baru saya sadari bahwa starting lineup timnas Indonesia menjadi pemain U-23 (original player yang saya edit). Sehingga dapat dipahami jika kita merubah susunan pemain tim nasional dan menggantinya dengan created player (edit - teams - register), perubahan tersebut tidak akan berpengaruh pada BAL mode.





Pada update ke depan created player diubah menjadi lineup timnas Indonesia U-23, masih dengan bug yaitu pemain U-23 market value-nya lebih tinggi daripada pemain timnas Indonesia. Atau revisi dapat di download di sini.


Fixed Bug PES 2009 Option File 8th Update.

Fixed Bug ini menggantikan folder 02 For GGS User Only.


1 komentar:

  1. wahhhh ini dy yg aq cari, ikutan dunlud ya...
    kunjungi juga blogq sketsa-arsitek.blogspot.com

    BalasHapus