Senin, Agustus 31, 2009

PES Option File Update 09th

Pada update ke sembilan bulan September ini saya menggunakan kitserver untuk melengkapi linking kit pada Option File 09th. Jadi kalo Gamers hanya men-download PES2009OF09th.rar, maka dapat dipastikan beberapa team berseragam hitam-hitam (whoops).
  1. Untuk update Other League B, perlu adanya slot tambahan untuk kit (chest logo / kit relink).
  2. Update kit 09 /10.
  3. Update face.
  4. Update dapat di download secara part.
Untuk update kit 09 / 10 dan face update, pertimbangan yang dimaksud adalah : menyediakan sarana kitserver dan patching tutorial, bukan menyediakan update 100%. So, untuk face dan kit silahkan para gamer / patcher googling dan share... karena banyak patcher yang hebat bertebaran (pating tlecek) di jagad maya.
Selanjutnya akan saya bikin post mengenai kits dan face, bagi para gamer and patcher yang mau share link download silahkan share... link ke halaman posting, No Spam please, max file 15-20 mb.
Thanks bwt pengunjung setia blog ini dan followers.
Update selanjutnya dengan format detail :
  • PES2009OF10th.
  • Add on for Kitserver Img.

7 komentar:

  1. Mas aq ada masukan nich bwt of10nya ,,ktanya jadi bikin ISL ,klo jadi hubungin aq ja di luthav_kingjames@yahoo.com coz aq ada file GDB kit ISL lengkap ....! ! !OKEY ??Ayo terus berkarya

    BalasHapus
  2. Luthfan >>>
    Rencana bikin bundesliga Bro. Terima kasih sebelumnya, tapi apakah GDB tersebut bikinan anda sendiri? Kalau karya orang lain ya jangan.

    BalasHapus
  3. g minta pertanggung jawaban kenapa kostumnya pada hitam2? bro tolong dong u jelaskan dengan detail & tolong diperbaiki.

    BalasHapus
  4. mas, update PES2009 yg transfer terbaru penutupan bursa transfer 31 Agustus, yg mana sich mas? Ada gak mas?

    BalasHapus
  5. gimana jadi bang supaya kostumnya ga' hitam2?

    BalasHapus
  6. buatin isl dong. gwe nunggu2 aksi pemain indonesia di pes nih

    BalasHapus