Sabtu, Agustus 15, 2009

PES 2009 Patching With Kitserver

Option File Update ke-9 masih dalam tahap patching, seperti biasa akan penulis upload pada akhir bulan ini. Pada tahap patching, ada masukan dari para gamer yang menyatakan "Bro, tu 4 kit Serie A kok cuman png, kok ga dijadikan kitserver aja? Jadi yang pake GGS bisa ngepatch langsung dan yang ga pake GGS bisa install kitserver." Hmmm... benar juga ya? Setelah saya pertimbangkan dengan tim, maka untuk update selanjutnya dalam bentuk OF (Option File) dan tambahan Kitserver. Dengan begitu, para gamers yang tidak menggunakan GGS, tetap bisa menggunakan kit relink untuk tim Parma, Bari, Livorno.

Jadi untuk Option File Update yang ke-9, user harus memilih akan menggunakan patching GGS atau menggunakan Kitserver. Kitserver ini tidak me-relink semua team, jadi file yang di download tetap kecil. Untuk upload selanjutnya akan saya buat secara partial, sehingga user akan lebih mudah men-download file yang dibutuhkan saja.

Saya secara pribadi tidak menggunakan kitserver, namun melakukan patch pada file cv06.img menggunakan software Game Graphic Studio.


Download Option File PES 2009 Terbaru!!!

Back 2 HOME

8 komentar:

  1. bro klo bsa wajah2X trus sama new transfer...

    key..

    BalasHapus
  2. kalau bisa uploadnya di indowebster.com


    thanks udh nerima masukkan gw tuk bikin kitserver

    BalasHapus
  3. yudha jackal >>>
    New transfer udah pasti bro. Untuk wajah, jujur saya ga bisa (sempat) bikin sendiri, untuk googling juga belum dapet yang memuaskan. Sorry bro.

    Upload tetap di ziddu, maaf bagi yang ga bisa pake ziddu email saya.

    BalasHapus
  4. wow..gak sabar nunggu akhir bulan...

    hmm..kira2 other league B pakai Liga Indonesia atau Bundes Liga neh bos..??

    BalasHapus
  5. wah pingin banget pes 2010 tau link buat donlot gratisnya gak?

    BalasHapus
  6. LINK GAME KOMPRES ADA YANG TAU GAK?

    BalasHapus
  7. Pes2009 gw kynya bermasalah ngelink GDB folder, tiap gw pake argentina pasti close PESnya..knp ya?...kitserver udah gw coba yg versi 8.09 sama 8.12 sama aja...

    BalasHapus
  8. azka >>>
    Ada beberapa posting di situs lain kasus serupa terjadi pada game PES 2009 versi 1.10.

    BalasHapus