Jumat, Juli 17, 2009

MU Batal Ke Indonesia

Manchester United batal menyambangi Indonesia dalam rangka Tour Asia kali ini, hal ini disampaikan oleh Andi Darussalam Tabusalla selaku Manajer tim Indonesia All Star pada konferensi pers dengan wartawan di kantor PSSI kompleks Stadion Gelora Bung Karno Jumat, 17 Juli 2009. Andi mendapat sebuah pesan singkat yang berasal dari Ketua Panitia - Agum Gumelar, yang mengatakan bahwa pertandingan Manchester United versus Indonesia All-star dibatalkan. Hal ini berkaitan dengan terjadinya ledakan bom di Hotel JW. Marriot dan Ritz Carlton, yang rencananya adalah tempat menginap team Manchester United dalam kunjungannya di Indonesia.

Ledakan bom pada dua hotel tersebut hampir bersamaan pada sekitar pukul 07.00 pagi dan hanya berselang beberapa menit. Diperkirakan korban tewas 9 orang dan 30 lainnya mengalami luka-luka. Ironis memang, karena dahulu JW. Marriot pernah menjadi sasaran bom yang merupakan ulah teroris.

Apakah ledakan tersebut berkaitan dengan kunjungan Manchester United ke Indonesia? Yang pasti para fans MU kecewa, karena dibatalkannya pertandingan tersebut. Namun pembatalan itu merupakan jalan terbaik untuk melindungi keselamatan para pemain MU. Bagaimana kalau kejadian ini terjadi saat pemain MU ada di hotel tersebut?

Sekali lagi, nama Indonesia tercoreng oleh ulah para teroris. Bagaimana mungkin Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia di waktu mendatang, untuk menjaga keamanan satu pertandingan penting saja kecolongan...

4 komentar:

  1. mas kasih update pes yg anyar donng@

    BalasHapus
  2. gigs >>>

    Oke bro... wait 4 8th update, soon.

    BalasHapus
  3. ajarin caranya mengupdate face donk!!!!!

    BalasHapus
  4. Edge >>>

    Basic-nya sama dengan update licensed kit bro. Tapi map seluruh pemain saya belum dapet, juga belum pernah nyoba. Saya lebih prefer editing manual.

    BalasHapus