Sabtu, Juli 11, 2009

PES 2009 July Update

Seluruh media olahraga minggu ini di dunia pasti berisi headline : Real Madrid dengan big transfer ketiga yaitu Karim Benzema. Seluruh publik mempertanyakan apakah keputusan Perez mendatangkan pemain mahal ketiga tersebut layak? Area pertahanan pada musim lalu yang buruk seharusnya menjadi pertimbangan Perez, kontras dengan keputusannya musim transfer ini. Akankah CR9, Kaka dan Benzema akan bersinar di Bernabeu? Yahhh.. itu hanya pendapat penulis, bola itu bundar, apapun bisa terjadi.


Back to Option File Update,

Para gamer kalau bertanya pada saya :

  1. Kenapa ga bikin versi 1.20, 1.30, 1.40 dst?
  2. Kenapa ga bikin kitserver?
  3. Update licensed Kit, face dll.


Perlu dipahami bahwa blog ini berisi Option File Update, sehingga update-update di luar jangkauan option file tidak dapat penulis penuhi. Jika bertanya apa alasannya? Sama saja seperti kita menduga-duga apa maksud Perez dengan keputusannya itu. Kita harus menjadi seorang Perez untuk memahaminya.

Penulis terus berusaha yang terbaik untuk menyempurnakan option file update dan memberikan patching tutorial buat para gamer. I'm doing my best, try to understand I'm just a human.

2 komentar:

  1. SETUJU...aku gagg suka ma KIT SERVER2an ,,ayo maju patcher INDONESIA ! !TERUS BERKARYA MAS ..oh ya aq jga seorang MODer GTA SA ...ayo majukan GAME2 PC

    BalasHapus
  2. trim bro, ud dicoba option file-nya mantap and top bgt. sukses selalu.

    BalasHapus